Sabtu, 16 Maret 2013

Menghitung Minggu menuju UN

Assalamualaikum wr.wb

Hallo teman-teman semua, kembali lagi di Pentas Idola Cilik *Plak!! ngaco* *maap efek baygon semalem belum kelar*.
*focus sha focus*

Ok gua Vasha Yusren Fadlillah seorang anak berusia 15 tahun yang bentar lagi akan menghadapi Ujian Nasional. Well, dengan begitu otomatis hasil belajar gua selama 3 tahun di SMP ini bakal ditentukan dalam waktu 4 hari, dan test tersebut dilakukan hanya dengan waktu . . . . . . . . . *penasaran yaaaaa :p

2 Jam.

Iya 2 jam yang super singkat itu bakal menentukan nasib gua kelak, apakah gua bisa menjadi seorang yang sukses dunia akhirat, seperti menjadi dokter yang bisa mengobati banyak orang, atau malah menjadi orang yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat (contoh : Tukang sampah), simple tapi mengerikan bukan. *jangan sampe ya Allah :']* kenapa? ga suka ? Tukang sampah begitu juga halal tau !!

Kembali ke UN yang kutunggu-tunggu.
Dengan kedatangan UN, segenap persiapan pun gua lakukan, gua jadi lebih sering baca-baca buku, cari soal di Internet, sering latihan soal, dan sering tidur juga sih.

Biasanya sebelum UN itu sekolah sering ngasih serangkaian test Uji Coba yang akrab kita panggil Try Out,
TRY OUT !!! *sengaja diulang biar terkesan mengerikan*.Nah dengan hadir nya try out itu sang murid bener-bener harus belajar lebih extra lagi, pasalnya orang banyak bilang 'kalo TRY OUT nilai kamu kece, Insyaallah UN juga bakal cetar nilainya', 'kalo TRY OUT kamu bisa ngerjainnya dengan membahana, pas UN Insyaallah bakal melintas di Cakrawala' kok jadi Syahrini gitu ya?

Ngomong-ngomong soal Syahrini, dia kayaknya bawa pengaruh besar ya ke lapisan-lapisan masyarakat Indonesia, dengan gaya dan tata bahasa yang dia gunakan, Syahrini bisa bikin anak deket rumah gua jadi rusak, ceritanya gini

Waktu gua pengen keluar rumah, gua memergoki segerombolan anak-anak kecil (baca: kurcaci), lagi pada ngumpul di pohon rambutan depan rumah. Salah satu dari mereka ada yang manggil gua

B (Bocah) : ka Vashaaaaaa !!!
G (gua)     : Iye kenape?
B              : aku minta rambutan nya ya *sambil masang muka kaya anak kucing belom makan*

gua pun merasa iba + gak tega liat mereka, takut entar mereka malah depresi dan berbuat anarkis,bawa-bawa gergaji mesin trus nebang pohon rambutan depan rumah, sambil teriak-teriak "Reformasi !! kita ingin Reformasi sekarang juga!!" kan gaenak diliat tetangga. Dengan bujuk rayunya yang mengerikan itu alhasil gua . .. . . . .
Terjebak.

V: yaudah deh ambil aja, tapi jangan banyak-banyak ya
B: iya kak *sesaat mukanya berubah jadi kucing yang siap menerkam sang tikus*
V: gimana enak ga rambutan nya?
B: enak kak rambutan dirumah kk emang paling cetar membahana badai terpampang nyata didunia dan rasanya seperti melintas di cakrawala.
V: ..........
*masuk rumah* *kunci pintu*

Tuh parah banget kan dampaknya, yaudah lah gausah dibahas lagi. --"

ok sampe sini dulu ya postingan kali ini, maaf kalo ada kesalahan kata, semua yang ada disini semua berupa candaan dan ga ada maksud apapun :). Mohon doanya juga ya buat UN gua semoga bisa ngerjain dengan baik dan mendapat hasil yang memuaskan. *Aminin dong !!*

Sampe ketemu diposting berikutnya :D
Wassalamualaikum wr.wb

Just Info.
setelah gua keluar rumah abis anak-anak itu pergi, ternyata rambutan di pohon gua udah abis ga tersisa.
Kasihan? Emang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar