Selasa, 12 Maret 2013

Lifestyle Game

                                           
Assalamualaikum Wr.Wb

Sekian lama ga nge-post akhirnya gua kepikiran buat mulai mengisi halaman ini dengan sepenuh hati, ya walaupun ini juga merupakan tugas sekolah yang mengharuskan gua bikin blog dan aktif disitu . .

Kenapa mulai nge-post lagi? 
Jawaban nya simple aja,  karna gua rada ga tega juga meninggalkan halaman usang ini dengan satu buah posting yang cuma pembukaan blog doang. Sungguh tidak bloggersiawi.

Kembali ke topic, sesuai dengan header blog ini yaitu "Lifestyle Game", di blog ini gua mencoba untuk mengangkat header tersebut sebagai acuan gua untuk bikin post kedepannya. .
Mungkin kata tersebut menganut sebuah arti yaitu "Gaya hidup permainan", tapi kalo dilihat lebih jelas 'Lifestyle Game' terdiri dari 3 kata (Life, Style, dan Game).

Then, sesuai dengan acuan berdasar pada 3 kata itu, buat kedepannya gua bakal mengangkat tema:
1.Life   = ini berisi tentang keseharian, curhatan basi, atau pengalaman pribadi gua dari yang paling keren sampe yang absurd sejadi-jadinya.

2.Style = Style ini kan artinya 'gaya', jangan kira dengan itu kalian mikir kalo gua cowo alay yang suka begaya-gaya gajelas dengan handphone camera nya, atau cowo yang pergi ke mall cuma buat foto-foto di kamar mandinya. Tapi ini beda!!, 'style' yang gua maksud itu kaya hobby yang gua lakoni yaitu Dance . .
DANCE !! (sengaja gua ulang biar kalian paham). 
Dikit-dikit gua bakal sering post tentang hobby gua yang 1 ini, entah tentang cabang dari dance itu sendiri, definisi dance, dan hal lain yang mungkin bisa ngebantu kalo kalian punya hobby yang sama kaya gua ini.

3.Game = sekali liat kata ini gua tau yang ada dipikiran kalian kalo gua bakal bahas tentang game (yaiyalah masa ngebahas game judulnya gua tulis '17+') . . Karna selain dance gua juga suka nge-game, jadi supaya ga ketinggalan jaman, gua bakal ngebahas tentang game-game yang lagi heboh sekarang ini, contohnya : Tetris. 
Kenapa? gasuka gua pilih tertris? Tertris juga game tau !! 

Selain sebagai acuan dasar gua, 'Lifestyle Game' punya arti dan ruang sendiri di hati gua *eaa*. .
Seperti yang udah dibahas tadi tentang arti dari kata tersebut, tapi gua punya filosofi lain buat kata tersebut, "gaya hidup permainan", menurut gua ini sebuah kata yang bagus pula untuk menghadapi kehidupan sekarang ini yang penuh dengan persaingan, dari kata itu gua selalu menganggap kehidupan itu adalah sebuah permainan ber-genre petualangan, yang didalamnya kita memulai dari level 1 yaitu saat kita lahir, dan biasanya adventure game itu gapernah punya batas level, sama kaya hidup kita, kita gapernah tau kapan waktunya kita mengakhiri hidup (sebut aja : meninggal) ,anggap semua masalah itu rintangan kalo lagi main game yang pasti punya jalan keluarnya, semakin dapet masalah yang lebih berat berati semakin cepet kita naik level dan artinya semakin dewasalah kita, dan yang terpenting jalani hidup dengan ke-enjoyan selayaknya sebuah game. dengan begitu gua harap kita bisa menganggap sebuah kehidupan itu bukanlah hal yang sulit. (tumben gua ngomong bener)

Ya kurang lebih itu gambaran buat postingan gua kedepannya, doain aja semoga gua makin sering nge check ini blog (kalo bisa rajin nge-post) , makin sering bersihin sarang laba-laba yang udah ngumpul di pojok halaman karna saking lamanya ga gua buka, juga makin bisa ngasih suguhan yang bagus dan berkualitas buat kalian semua :) . .

Thanks udah mau baca second post gua ini, maap kalo masih banyak kekurangan.
Assalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar